Sunday, May 7, 2017

Perlakuan Orang Tua Yg Dapat Membuat Kehidupan Anak Rusak !



Hello Guys Silly Here~

Okay jadi kali ini ini aku mau sharing" tentang seputar Dunia Anak-anak nih :3  
Berdasarkan pengalaman TS Juga, jadi Please Enjoy It~


Jadi Begini Guys kalian waktu kecil pernah gk sih kena marah orang tua yg bikin kalian itu berasa down banget ? Pasti pernahkan !

Nah jadi kali ini aku mau memberikan beberapa Contoh Perlakuan Orang Tua Yang Buat Anak jadi Mental Down !


1.Yang paling pertama tentu saja Kata-kata yang nggak pantas bukan ? Yap mendengar kata-kata tak pantas didengar terlebih dari mulut orang tua lebih menyakitkan daripada yang keluar dari mulut orang lain kemungkinan kata-kata tersebut akan terus selalu dipikiran anak tersebut !

2. Perlakuan Kasar. Yap yang kedua ini juga sama dampaknya seperti yang pertama, perlakuan kasar terhadap anak dapat membuat anak lebih keras dan kemungkinan saat mereka mempunyai keluarga sendiri perlakuan tersebut akan diturunkan ke anak dari anak tersebut.(Real Story TS~).

3. Merendahakan Talenta Anak. Perlakuan ini dapat membuat anak tidak percaya diri akan kemampuannya, kemungkinan besar anak tersebut akan takut untuk menunjukkan kelebihannya ke Orang Lain.

4. Berbohong Kepada Anak. Tentu saja dari awal Berbohong itu memang tidak baik terlebih lagi jika berbohong kepada anak kita sendiri. Kebiasaan berbohong kepada anak akan membuat anak berfikir bahwa berbohong itu tidak salah dan anak tersebut akan berbohong kepada orang lain juga.

5. Memarahi Anak Berlebihan. Memarahi anak bukanlah hal yang salah karena kalau anak tersebut berbuat salah memang harus diberi hukuman. TAPI memberi hukuman yang berlebihan adalah hal yang salah sebab jika kita terus memberi hukuman yang berlebihan kepada anak kita, anak tersebut akan takut untuk mencoba hal baru karena dia khawatir akan diperlakukan tidak baik oleh orang tuanya.



Okay Deh Readers Thx yahh udah baca. Maaf kalo next POST ku agak lama lagi sibuk nihh ;-;
Im So Sorry~

Keep Calm And Be Silly~







1 comments

Nice Gan
Kunjungin juga blog saya http://bashoushen5.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon