Sunday, August 13, 2017

Run the gauntlet



hi gaes, Udah tau belum apa itu Run The Gauntlet ?
Run The Gauntlet adalah situs yang akan mengetest keberanian anda dengan menyediakan permainan yang cukup aneh dan mengerikan.

Permainan nya cukup mudah dan simple, kalian akan di sajikan banyak video sadis atau gore, setiap kalain selesai menonton 1 video maka kalian akan naik level dan lanjut ke video lainya.

ini adalah link situs nya : Run The Gauntlet

video yg di sajikan kebanyakan bikin ngilu, saat saya masih di level 1 saya di sajikan video yang menampilkan 2 gadis yang sedang adu panco, dan tangan dari salah satu dari gadis itu patah.

tentu saja situs ini hanya untuk dewasa atau yg berumur di atas 18 tahun.
salah satu video yg bikin saya stop bermain di situs ini yaitu, video yang menunjukan seorang bayi/balita yang terlindas kereta di sebuah stasiun.
saya sarankan jangan terlalu sering bermain di situs ini, nanti otak lu jadi gak jelas :'v . supaya tidak telalu tegang, saya sarankan bermain game ini sambil mendengarkan lagu kesukaan anda, ini berguna untuk mengurangi ketegangan dan keseriusan anda.

sekian dari saya, kunjungi terus blog ini dan klik iklannya.
terimakasih

2 comments

Bang. Klo kepencet stop gimana? Saya pas level 20 kepencet stop, pas saya tonton ulang malah mentok di level 20. Gabisa next. Apa cuma nyampe level 20 doang? Pdhl katanya bisa nyampe lvel 60

hanya sampai level 20 gan, di atas gak bilang sampe level 60


EmoticonEmoticon