Wednesday, April 5, 2017

5 Game Android Dengan Grafis Terbaik

5 GAME ANDROID GRAFIS TERBAIK 2016-2017 VERSI EVERYSITEZ


1. Dynasty Warriors Unleashed 
                   












Game yg dibuat oleh Nexon dan Dirilis Pada 30 Maret 2017 ini memang memiliki grafis yg bagus selain itu karakter di dynasty warriors unleashed ini memang berdasarkan pada Dynasty Warriors 8 Spek Android yg dibutuhkan untuk memainkan game ini tidak tanggung" yaitu minimal ram 2gb,Jadi wajar saja jika game ini membutuhkan spesifikasi android yg lumayan berat karena didalam game ini disugukan grafis yg sangat elegan.


2.Gangstar New Orleans











Game terbaru dari Ganstar Series Ini Memang Memiliki grafis yg sangat indah,Secara Gameplay Game ini membutuhkan koneksi internet dan memiliki batasan energi untuk bermain.jadi jika kalian bermain dan energi kalian habis maka kalian harus menunggu sejenak sampai energi kalian pulih kembali.

3. NBA 2K17
                                                                                    
Yap Game bertema sport basket ini memang memiliki gameplay dan grafik yg sangat baik selain itu game ini memiliki beberapa improvement dalam kontrolnya yaitu seperti dribbling dan handling jadi kalian akan leluasa dengan kontrol yg mudah men crossover bola,Selain itu anda bisa memainkan mode MyCarrer Dalam Mode ini kalian akan membuat karakter anda sendiri menjadi superstar NBA.

4. Bully Anniversary Edition 










Pastinya kalian mengenal game ini yap Bully Kini kalian bisa memainkan game ini di android,Tidak berbeda dengan yg ada di ps2 Tentu saja kualitas grafik bagi android sudah sangat memuaskan,Gameplaynya juga masih sama yaitu kalian memainkan karakter yg bernama Jimmy Hopkins Yg bersekolah Di Bullwort Academy,Tidak hanya jahil dan suka berkelahi, karakter Jimmy juga bisa melakukan aktifitas lain di dalam maupun diluar Bullwort Academy dan mengikuti beberapa misi yang tersedia.

5. The Walking Dead Michonne 










Selain Memiliki Alur cerita yg sangat bagus game ini juga memiliki grafis yg menurut saya sudah sangat Bagus untuk versi mobile. Game Ini memiliki 3 Episode Alur Cerita Game ini ditentukan oleh keputusan anda sendiri dalam menjawab pertanyaan" di dalam game jadi Pikirkanlah dulu sblm anda membuat suatu keputusan dalam Game The Walking Dead Michonne ini.

Sekian Dari saya Semoga Bermanfaat bagi kalian semua :)



EmoticonEmoticon