Tuesday, July 4, 2017

Review Alcatel Flash 2

yo gaes, kali ini gua mau review hp gua sendiri yaitu alcatel flash 2. Handphone yang di buat Alcatel emang tidak bisa di anggap remeh, dengan hadirnya  alcatel flash 2 yang di beri harga 2 jutaan ini menjadi penyaing smartphone vendor lain seperti xiaomi redmi 2 prime dan asus zenfone.

alcatel flash 2 di bekali sistem octa core Mediatek MT6753 1,3Ghz dengan ram 2 gb dan gpu graphic MALI-T720 yang menghasilkan performa komputasi yang sangat baik, dengan  sistem operasi android 5.1 ( Lolipop) sehingga meskipun di instal banyak aplikasi tidak akan menjadikan sistem berat melainkan tetap stabil.

Kamera 13 mp dengan teknologi Gsight, teknologi Gsight berfungsi untuk memberikan warna warna tajam
dan jelas yang mampu menghilangkan noise  pada objek yang kekurangan cahaya.

alcatel flash 2 memiliki layar melengkung dengan sudut pandang 178 derajat. teknologi MiraVision dengan laya 5 inch dari jenis IPS  beresolusi 1.280 x 720 pixel dengan kerapatan 294 ppi yang mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dan sangat berkualitas.

Alcatel flash 2 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaiut 3000mah dan telah support jaringan 4g LTE, sehingga menonton film atau bermain game online akan stabil.

Alcatel flash 2 memiliki back cover yang terbuat dari material sands stone sehingga permukaan nya tidak licin dan mantap di genggam, bobot nya juga sangat ringan hanya 147 gram saja.
harga dari smartphone ini berkisar 2jt an di situs jual beli lazada.

itulah review dari saya selama memakai Alcatel flash 2 ini, pokoknya mantep deh.


EmoticonEmoticon